Search This Blog

Friday, November 6, 2009

HONDA JAZZ IKUT MERIAHKAN PELUNCURAN SPIDERMAN 3


Setelah sukses menjadi ikon dari Film Walt Disney “Cars” di tahun 2006 lalu, PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali mengusung produk kebanggaannya yakni Honda Jazz untuk dijadikan ikon dalam peluncuran Film ”Spiderman 3.” Mengusung tema “Everybody Loves A Hero”, PT HPM menampilkan dua karakter Honda Jazz yang merepresentasikan dua kepribadian sang superhero.

Dalam sekuel ketiga yang akan tayang perdana pada bulan Mei mendatang, tokoh Spiderman harus melawan kekuatan jahat dalam dirinya yang mengubah warna kostumnya menjadi hitam dan memunculkan sisi gelap kepribadian Spiderman. Karakter gelap sang superhero ini ditampilkan pada Honda Jazz berwarna hitam sedangkan Honda Jazz merah merepresentasikan karakter superhero Spiderman yang selama ini sudah dikenal. Film ini digarap oleh Marvel Studios dan Columbia Pictures serta didistribusikan oleh Sony Pictures Entertainment.

Bukan tanpa maksud PT HPM memilih karakter Spiderman untuk Honda Jazz. Karakter superhero ini memiliki penggemar dari berbagai usia yang tersebar di berbagai negara di dunia. Sesuai dengan tagline “Everybody Loves A Hero”, kesuksesan 2 film terdahulunya turut menjadi barometer kecintaan publik yang sangat besar terhadap karakter yang diangkat dari komik Marvel ini. Sementara itu, Honda Jazz sejak diluncurkan pertama kali di Indonesia pada tahun 2004, telah terjual lebih dari 63 ribu unit di seluruh Indonesia. Dengan keunggulan mesin yang hemat bahan bakar dan bertenaga serta tampilan yang stylish, Honda Jazz telah menjadi trendsetter di kalangan anak muda sekaligus ikon terdepan di kelas low MPV.

”Kali ini kami mengusung tema Everbody Loves A Hero. Honda Jazz dikenal di Indonesia sebagai produk yang sangat populer di kalangan anak-anak muda sementara Spiderman merupakan gambaran superhero yang sangat diidolakan anak-anak muda saat ini,” tutur Jonfis Fandy, Sales & Marketing General Manager PT Honda Prospect Motor

“Mobil Honda Jazz edisi Spiderman ini sekaligus kembali membuktikan bahwa Honda Jazz sangat mudah untuk dimodifikasi ke dalam berbagai bentuk dan tema yang menarik,” tambahnya.

0 comments:

Post a Comment